Bootanimation Dan Splash Screen For Xiaomi Redmi Note 5 Pro ( WHYRED )

Assalamualaiqum Wr Wb

Selamat Datang di blog nya Mz Toleh,

sebelum melanjutkan saya ucapkan

  • Selamat Malam
  • Selamat Pagi
  • Selamat Siang
  • Selamat Sore

Silahkan Pilih sesuai kapan membacanya.

Gak di oprek gak tampan apalagi HP kesayangan ( Xiaomi Redmi Note 5 Pro ) dan rasanya gatel banget tangan ini kalau ngga ngoprek apalagi banyak waktu senggang

baiklah pada kesempatan kali ini saya berbagi lagi sebuah bootanimation Dan Splash Screen hasil karya saya sendiri
semoga kalian juga menyukainya

Simak sreenshootnya gan di bawah ini

  • Bootlogo/Splashscreen

www.mz-toleh.com
Mz Toleh














  • Bootanimation

www.mz-toleh.comwww.mz-toleh.comwww.mz-toleh.com

www.mz-toleh.comwww.mz-toleh.com


Simak Review Videonya gan



Gimana jika tertari silahkan


  • Bootlogo/Splashscreen


  • Bootanimation




  • Original




Syarat dan cara pemasangan



  1. UBL ( Unlock Bootloader )
  2. TWRP 
Baca juga Cara Pasang twrp Anti Rollback ( antirbpass ) Redmi Note 5 Pro

Cara pasang Bootlogo/splashscreen dan bootanimation Tinggal flash menggunakan TWRP
tanpa wipe langsung flash aja

sekian artikel kali ini semoba bermanfaat
jika artikel ini bermanfaat dan anda senang bantu saya dengan meng share artikel ini ke teman teman agan, biar saya makin semangat membuat bootanimation lainnya

mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, atau link mati/error jangan segan untuk berkomentar dibawah ini.

Ahir kata dari saya

Wassalamualaiqum Wr Wb



9 comments:

  1. di tuggu splashscren bwt mido kang.. ����

    ReplyDelete
  2. ok nanti saya coba gan

    ReplyDelete
  3. Gk bisa ke download gan error terus di link gdrivenya

    ReplyDelete
  4. Link downloadnya tolong di perbaiki donk..g bisa di download neehh..thanks..

    ReplyDelete
  5. Link udah saya update gan

    ReplyDelete
  6. Splash screen mido nya stah ...

    ReplyDelete
  7. Hasilnya keren gan..
    Makasih buanyak 😂

    ReplyDelete
  8. Bang kalau direstrat pabrik bisa kembali seperti semula apa??

    ReplyDelete