Pubg Bootanimation V2 Flashable zip



Hi sobat oprekers selamat datang di blog saya, mohon maaf masih acak acakan gan

Sebelum ke topik saya mengucapkan


  • selamat pagi
  • selamat siang
  • selamat sore
  • selamat malam


silahkan pilih ya gan sesuai kapan membacanya :D
Semoga kita semua di berikan kesehatan jasmani dan juga rohani ( aamiin )

ok pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bootanimation dari game online
yaitu PUBG baik versi Desktop/PC/Laptop maupun mobile yang sedang hangat hangatnya di mainkan

tanpa panjang leabar lagi langsung saja sscreenshootnya gan








Review Videonya Gan


Gimana gan jika ingin mencoba silahkan linknya di bawah ini gan

Versi layar yang sudah full display

DOWNLOAD

Versi Layar Yang biasa

DOWNLOAD

Jika Bosan dan ingin Kembali kesemula

DOWNLOAD



Cara pemasangan Tinggal flash via TWRP, ORANGEFOX,  DLL gak perlu di wipe gan langsung aja gas
saya sendiri menggunakan OrangeFox

Sekian Smoga bermanfaat gan jika ingin request silahkan berkomentar gan

Catatan : Hargai Creator dengan tidak membagikan link selain dari sini

#pubg #pubgm #game #bootanimation

9 comments:

  1. Pubg yang warna putih yang mana ya?

    ReplyDelete
  2. Sir give me pubg animation QMG FILE

    ReplyDelete
  3. bang buat android Q . saya coba pasang di android Q ga work .. padahal sebelumnya di android pie work .. terima kasi

    ReplyDelete
  4. bang udah aku install lewat orange fox tapi ga berubah , aku pake redmi note 7 android 10 , gimana ini ??

    ReplyDelete
  5. untuk layar biasa linknya mati om tolong diperbaiki terimakasih

    ReplyDelete