MiFans Bootanimation For All Xiaomi Flash Via TWRP

Assalamualaiqum Wr Wb

Hi sobat MiFans di manapun anda berada, salam hangat dari MiFans Bandung
Sebelum Memulai Seperti Biasa saya mengucapkan
  • Selamat Malam
  • Selamat Pagi
  • Selamat Siang
  • Selamat Sore
Silahkan Pilih sesuai kapan sobat MiFans Membacanya.

Pada Artikel sebelumnya Saya membuat Bootanimation khusus Xiaomi Redmi Note 5 pro
namun rasanya nggak enak sama user selain type diatas, munculah ide baru supaya Bisa disemua HP Xiaomi, lalu saya kasih judul MiFans,  jika penasaran kaya gimana sih bootanimation MiFans Itu
tanpa basa basi lagi langsung saja liat liat dulu screenshootnya gan




 Dan ini review Videonya Gan



Bagaimana gan setelah melihat lihat jika tertarik ingin memakainya silahkan gan Gratis gak perlu bayar

Versi Layar 5.5" Inci Kebawah Download disini Gan

Versi Layar 5.5" Inci Keatas Download disini Gan

Syarat dan Cara pemasangan


  • Hp harus Sudah UBL ( OS 7 ++ )
  • Hp sudah terpasang TWRP ( bebas saya sendiri pake orangefox )
Jika syarat sudah terpenuhi langsung saja masuk ke mode TWRP Caranya pasti sudah pada tau lah
gak perlu wipe wipe-an langsung flash aja gan
Sekian Artikel kali ini semoga bermanfaat
CATATAN : HARGAI CREATOR DENGAN TIDAK MEMBAGIKAN LINK SELAIN DARI SINI
                    THANKS !!!
Akhir kata dari saya
Wassalamualaiqum Wr Wb


#mifans #xiaomi #bootanimation

0 Comments:

Post a Comment