BiosWhyred Bootanimation For Redmi Note 5 Pro/AI ( ROOT ) User

Assalamaualaiqum Wr Wb

Hi sobat oprekers, ketemu lagi dengan saya di blog mz toleh mohon maaf udah lama gak ngeshare bootanimationnya karna sibuk di dunia nyata :)

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi sebuah bootanimation yang sengaja saya buat untuk sobat mifans terutama untuk oprekers

sebelumnya saya mengucapkan terimakasih dengan kunjungan sobat oprekers, dengan banyaknya kunjungan sobat saya jadi semangat untuk membuat bootanimation yang biasa biasa aja

baiklah tanpa panjang lebar lagi langsung saja bagi sobat yang mau bootanimationnya bisa lihat dulu



Versi Biasa
Versi Bg hitam



reviewnya dsini gan




yang mau download disini gan

Via Google Drive

DOWNLOAD DISINI

Versi Background black 

DOQNLOAD DISINI

Via MediaFire

DOWNLOAD DISINI

"Q : gan kenapa filenya gede apakah aman?
A : tenang aja aman gan"

bagi sobat yang belum tau cara pasangnya bisa mampir disini gan

DISINI GAN

Sekian Dari saya semoga bermanfaat gan, jika ada keslahan mohon tuliskan di komentar

yang mau request bootanimation silahkan insya allah kalo ada waktu luang saya bikinkan

dan yang mau bikin custom bootanimation ( foto dan nama sesuai keinginan sendiri ) bisa komen di bawah ini

Sekian terimaksih

Wassalamualiqum Wr Wb

5 comments:

  1. Kalo bisa request background warna black om tambah cakep tuh

    ReplyDelete
  2. ok gan saya ubah nanti

    ReplyDelete
  3. Bootanimasinya yg asli bawaan note 5 ada om,

    ReplyDelete
  4. Bang request yg kek gtu, tp untuk redmi 3 dong..

    ReplyDelete