Shatter Effect Bootanimation ( mido ) ROOT User



Hi Mifans


  • Selamat Malam 

  • Selamat Pagi

  • Selamat Siang

  • Selamat Sore

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi bootanimation secara gratis khususnya pengguna Xiaomi Redmi Note 4 ( snapdragon ) ( mido )


pada bootanimation kali ini rada ada warna warnanya dari bootanimation yang biasanya saya share

Screenshoot




Atau yang mau lihat reviewnya bisalihat video di bawah ini gan


Maaf disini saya belum bisa kasih Review dengan Hp karna hp saya cuman satu :)
maklum rakyat jelata gan :)

yang mau download silahkan

Linknya Disini Gan

jika sudah di download kemudian bingung cara pasangnya

Cara Pemasangan Disini gan

Sekian dari saya smoga bermanfaat untuk yang mau request bootanimation silahkan ketikan di komentar

salam oprekers